Lapas Kelas IIB Way Kanan Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi Untuk Warga Binaan Dan Jajaran
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Way Kanan ikut serta mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 di hari Kasih suara dengan menjadi bagian Penyelenggara didalamnya bekerjasama dengan Bawaslu Dan KPU. Rabu, (14/02/2024).

Kalapas Syarpani saat dikonfirmasi oleh awak media menjelaskan, pada hari ini pemungutan suara pemilu 2024, Lapas kelas IIB Way Kanan menjadi TPS Khusus yang memiliki dua, yakni TPS 901 dan 902 dengan jumlah DPT 497 mata pilih yang didalamnya 23 Pegawai masuk dalam DPTB.

Dari jumlah tersebut jelasnya, WBP diberikan hak memilik Seluasnya tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Hika terdapat hal yang tidak diinginkan telah ditegaskan bahwa akan mendapat sanksi dan tindakan disiplin baik itu pegawai ataupun WBP.

“sinergitas Kami yang baik dari pihak penyelenggara baik Bawaslu,KPU,TNI/Polri sampai dengan hari ini sukses bisa dapat jalankan pemungutan suara dengan kondusif” ungkap nya

Tambahnya, dalam proses pencoblosan hari ini, kesehatan WBP pun menjadi perhatian utama serta kerjasama yang baik antara anggota KPPS juga menjadi kunci keberhasilan Puncak Pemilu 2024.

Lebih lanjut dirinya berharap Pemilu 2024 di Kabupaten Way Kanan akan dapat berjalan dengan Lancar dan aman dengan hasil yang memuaskan rakyat serta melahirkan pemimpin yang menjadi harapan masyarakat lima tahun kedepan. (Dona)