Masyarakan Dusun Gistang Selatan, Adakan Giat Gotong Royong Bersama Perbaiki Pembangunan Masjid Al-Muttaqin
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Masyarakat dusun Gistang Selatan, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan melakukan giat gotong royong bersama dalam rangka memperbaiki masjid Al-Muttaqin. Minggu, (29/01/2023).

Ketua pengurus masjid Al-Muttaqin Ustad’z Solikun memimpin jalannya giat gotong royong untuk melakukan penimbunan tanah pada pondasi teras yang baru saja selesai dibangun.

“Hari ini kami dari pengurus masjid Al-Muttaqin, Dusun Gistang Selatan sedang merenovasi bangunan masjid secara Swadaya masyarakat, allhamdulillah saat ini pembangun masih tetap berjalan. “Imbuhnya.

“Pembangunan yang sudah dilaksanakan ialah, pembuatan pagar bagian depan masjid, pembangunan MCK, pemasangan AC dan pemasangan pondasi pada teras kaki lima depan masjid.

Tahapan selanjutnya, adalah akan kita lakukan pemasangan tiang teras untuk dilakukan pengecoran Dak. “Tambah Ustafz Solikun .

“Kami dari pengurus masjid Al-Muttaqin  Dusun Gistang Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk menyumbangkan tenaga, pikiran, maupun materi penggalangan dana, sehingga pembangunan ini bisa terlaksana. “Pungkas Ketua Masjif Al Muttaqin .

Selain itu, penggalangan dana untuk pembangunan masjid Al-Muttaqin terus tetap dilaksanakan, bagi para Dermawan dan Hamba Allah yang ingin membantu, bisa datang secara langsung kemasjid Al-Muttaqin yang beralamatkan jalan lintas Kasui, Dusun Gistang Selatan.

Mengingat masih banyak pembangunan yang belum dilasanakan karena anggarannya belum ada jadi bantuan dari para hamba allah masih sangat dibutuhkan. “Tutup solikun. (smsi_wk)