Meriahkan HUT ke 23 Kabupaten, Winarti adakan Lomba Senam BMW.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulangbawang – Bupati Hj. Winarti, SE.MH membuka lomba senam BMW dalam rangka memeriahkan HUT Tuba ke – 23, yang dilaksanakan Oleh Dinas Pemuda dan olahraga di buka secara resmi oleh Bupati Tulangbawang Hj.Winarti, SE., MH bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (10/03/2020).

Dalam sambutan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH menyampaikan bahwa dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, pemerintah daerah terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan keolahragaan yang di harapkan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap semua jenis olahraga, yang salah satu nya adalah senam, dan menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai.

“melalui kegiatan ini diharapkan kita semua mampu menumbuhkan semangat berolahraga agar menjadi manusia berkualitas, selamat beraktifitas dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba,” ucap Bupati Winarti.

Adapun peserta lomba senam kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan piala bergilir Bupati Tulangbawang,Trophy serta uang pembinaan.

Turut hadir juga dalam Pembukaan lomba senam BMW ini di antaranya, Sekda Ir.Anthoni, MM, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M.Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulangbawang AKBP Siswanto, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab,”(andre)