Meriahkan Hut ke-23 Tuba, Winarti Ajak Warga Masyarakat Senam Bersama.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Hj, Winarti, SE, MH, Dampingi Kapolres Tulangbawang, AKBP, Andi Siswantoror, Lepas jalan sehat, di Lapangan Pemda Tuba dalam rangka HUT Tuba yang ke 23 jumat ( 13/3/2020 ).

Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengiku jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga {Diskepora} Kabupaten Tulang Bawang.

Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan kantor Pemkab Tulang Bawang ini dilepas oleh Kapolres AKBP Andy siswantoro dengan didampingi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH sekitar pukul 07.00 WIB,yang juga di hadiri oleh Sekda,Danlanud,Kapolres,Kemenag,Kajari, Kepala BPOM,Kepala Bank Mandiri,Ibu ketua Bayangkari.
Jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat baik ASN Pemkab Tulang Bawang,Forkopimda,Organisasi hingga para pelajar.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang mengharapkan melalui jalan sehat ini,selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini.

Usai jalan sehat para peserta kembali ke Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang untuk mendengarkan pengumuman dorprize, seperti diketahui dorprize ini sendiri terselenggara atas sumbangan OPD…( andre)