Penguatan Pengembangan Rumah Data Kependudukan, BKKBN Propinsi Lampung berikan Bantuan kepada Kampung Lebuh Dalem Desa Bujung tenuk.
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tulang Bawang hadiri pelaksanaan Kegiatan Penguatan Pengembangan Rumah Data Kependudukan yang dilaksanakan di Kampung Lebuh Dalem Kecamatan Menggala.Kamis,(12/02020)

Kegiatan ini merupakan Program Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung dan kali ini dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang.

Turut hadir dari Dinas PP dan KB Kabupaten Tulang Bawang mewakili Kepala Dinas adalah Sekertaris Dinas Hariyanto, SKM.,MH , Kabid Dalduk, Penyuluhan dan Penggerakan Zaenal Abidin, SE, Kasi. Dalduk, Data dan informasi Sandy Oktawira, S.Sos, Kasi. Advokasi KIE dan Penggerakan, Yenny Puspitasi, SKM.,MKM , staff Bidang Dalduk Tomi Efendi dan dari Kantor perwakilan BKKBN Provinsi Lampung adalah Kepala Bidang Pengendalian Penduduk beserta rombongan.

Kegiatan dihadiri pula oleh Sekertaris Camat menggala M.Heri, SH., MH mewakili Camat menggala, pada kesempatan ini BKKBN Provinsi menyerahkan bantuan dukungan pembinaan Rumah Data kependudukan yang diberikan langsung oleh Kabid Dalduk Kantor Perwakilan Provinsi lampung Ir Erismon kepada Kepala Kampung Lebuh Dalem Desa Bujung tenuk Medya Putra ,MA.(andre)