Nagamas, Tugas Relawan Sudah Selesai Kini Tugas Saya Melayani Masyarakat.

Lampungjaya.net, Way Kanan – Setelah pelantikan berlangsung di gedung paripurna dprd kabupaten way kanan, anggota legislatif terpilih mengadakan berbagai kegiatan di kediaman masing masing seperti menggelar istighotsah, syukuran dan open house yang mengundang seluruh simpatisan dan relawan.

Naga mas Salah satu anggota legislatif terpilih dari partai nasdem daerah pemilihan 1 blambangan umpu dan negeri agung, sesaat setelah dilantik dirinya langsung menuju kekediamannya yang sudah ditunggu oleh relawan dan simpatisan .

Didepan relawan, naga mas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya karena atas kinerja mereka dirinya berhasil masuk di kursi parlemen.

” saya ucapkan terima kasih kepada semua tim dan relawan yang sudah membantu dengan tenaga dan fikiran sehingga saya bisa terpilih menjadi anggota dewan, kini tugas relawan sudah selesai dan sekarang saya yang punya tugas untuk melayani kalian dan masyarakat way kanan,”terangnya.

Selepas itu, dirinya juga menunjukkan pin DPRD kepada simpatisan untuk bersama sama memasangkan pin tersebut di setelan jasnya.

” pin ini sengaja tidak saya pasang digedung DPRD saat pelantikan tadi, karena saya merasa pin ini harus dipasang bersama sama dan disaksikan simpatisan karena dengan kerja keras mereka, saya bisa duduk di parlemen,”tutupnya.(Red)