PAC PBI Sungkai Tengah Terima SK Kepengurusan, Kausar Terpilih Sebagai Ketua
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Pengurus Anak Cabang (PAC) Paku Banten Indonesia (PBI) Kecamatan Sungkai Tengah malam ini menerima langsung Surat Keputusan (SK) dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBI Lampung Utara H.Basirun Ali, SH.,MH.,MM. Bertempat di sekretariat PBI Jl. Soekarno Hatta No.237, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Sabtu, (12/11/2022).

Penyerahan SK ini dihadiri oleh Penasehat, Sesepuh PBI Lampung Utara, Wakil Ketua 1 LUKMAN, SH.,MM, Sekretaris 1 ANOMSAUNI, SH., MM, segenap Pengurus DPC, PAC, Provost Padak Taruna.

SK ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PBI Lampung Utara H.Basirun Ali, SH.,MH.,MM kepada Ketua PAC PBI Sungkai Tengah Kausar di sekretariat PBI Lampung Utara.

Dalam arahan Ketua DPC PBI Lampung Utara Mengatakan, dalam rangka membangun silaturahmi dan ukwah islamiah serta untuk menjalin kebersamaan dan mempererat persaudaraan organisasi maka DPC PBI Lampung Utara dalam waktu dekat ini akan melakukan pelantikan PAC PBI lampung Utara di 3 Kecamatan.

“Alhamdulillah malam ini telah kita serahkan SK Kepengurusan PAC PBI Sungkai Tengah kepada saudara Kausar sebagai Ketua PAC PBI Sungkai Tengah.
Isya allah dalam waktu dekat ini kita DPC PBI Lampung Utara akan mengadakab pelantikan di 3 Kecamatan yang telah terbentuk. Ungkap Basirun.

“Saya berharap kepada para saudara ketua PAC PBI Kecamatan yang telah menerima SK, dapat menjaga nama baik PBI Lampung Utara kepada masyarakat.

Bawalah marwah Organisasi Masyarakat ini agar berguna di kecamatan yang saudara tinggali, jalin solidaritas antar anggota serta pupuk lah tali persaudaraan yang erat agar PBI Lampung Utara bisa dirasakan ditengah masyarakat. “Tutup Basirun Ali Ketua PAC PBI Lampung Utara.(red)