Perangi Narkoba, DPC Granat Way Kanan Mantapkan Langkah Selamatkan Generasi Bangsa
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Jelang Pengukuhan Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Way Kanan, calon pengurus gelar pertemuan sekaligus diskusi bersama dengan Dewan Pembina Granat Way Kanan, Bertempat di Hotel Al Haadii Convention Hall di Baradatu. Jumat (03/06/2022).

Acara pertemuan sekaligus diskusi Calon Pengurus DPC GRANAT Way Kanan dengan pembina Hi.M Hadi Saputra Manan, SE.,M.Si salah satu pengusaha sukses di Lampung. Diskusi ini dipimpin langsung oleh Calon Ketua Naufal Gusti Ananda Putra didamping Calon Wakil Ketua Yoni Aliestiadi dan Tomy Hiqmah. Turut hadir juga dalam pertemuan calon Sekretaris Aris Iskandar Muda , Wakil Sekretaris Peri Sanjaya .

Pembina DPC GRANAT Way Kanan Hi.M Hadi Saputra Manan, SE.,M.Si yang juga selaku bacalon Pemimpin Kabupaten Way Kanan mengatakan, “sudah saatnya GRANAT Way Kanan bersama dengan Polisi , BNNK dan Pemerintah Daerah memberantas jaringan narkoba yang masih marak saat ini di Bumi Ramik Ragom.

“Mari kita sama – sama bergerak brantas narkoba yang telah banyak merusak masa depan generasi saat ini. ” Tegas hadi

Saya selalu pembina mengajak semua pengurus Granat Way Kanan bersama ikut serta melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat dan juga ke sekolah-sekolah tentang bahayanya pengguna narkoba.

Kedepan hal lain yang akan menjadi prioritas dari Granat Narkoba adalah mencoba secara berkesinambungan memberikan edukasi pada masyarakat tentang bahaya Narkoba terutama pada generasi muda dan akan berperan aktif bersama aparat hukum ( polisi / BNN )  untuk dapat membatasi ruang gerak peredaran narkoba. “Tutupnya.

Sementara itu calon Ketua DPC  GRANAT Way Kanan  Naufal Gusti Ananda Putra melaporkan tentang beberapa agenda yang akan dilakukan, terutama besok Pengurus Granat Way Kanan akan melakukan pertemuan kepada Ketua GRANAT Provinsi Lampung Bang Tony Eka Candra untuk silaturahmi dan melaporkan kesiapan pelantikan Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Way Kanan yang akan menghadirkan Ketua Umum Granat Henry Yosodiningrat.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas dukungan dan kepercayaan rekan semua kepada saya untuk dapat menahkodai DPC Granat Kabupaten Way Kanan. Saya meminta kepada rekan semua untuk saling mengisi, membantu, bahu membahu, kompak serta solid, sehingga Granat Way Kanan tetap exist dalam berkiprah memerangi narkoba.

“Sebagian pengurus besok akan silaturahmi kepada Ketua GRANAT Lampung sekaligus melaporkan akan mengundang KETUM GRANAT untuk hadir di acara pelantikan pengurus DPC GRANAT Way Kanan.” Tutup naufal.(red/granat_wk)