Perjuangkan Masyarakat Register 45, Drs.Bob Hasan, SH.,MH Kukuhkan ARUN

Drs.Bob Hasan, SH.,MH gelar silaturahmi dan sekalihus kukuhkan ARUN di Register 45 Kampung Marga Jaya, Kabupaten Mesuji. Sabtu, (10/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan pada malam hari yang dihadiri oleh, Kapolsek Simpang Pematang Iptu.Heri Armanda beserta jajaran nya, Ketua Organisasi Masyarakat Advokasi Untuk Nusantara (ARUN) Drs.Bob Hasan, SJ.,MH, Organisasi Perkumpulan Masyarakat Bersatu (Pambers) Tulang Bawang Barat Musholi Rais dan beragam organisasi masyarakat lainnya.

Didalam sambutan, Kapolsek Simpang Pematang, IPTU Heri Armanda sedikit menghimbau kepada masyarakat marga jaya supaya lebih hati-hati untuk menjaga harta bendanya.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat agar lebih beehati-hati dalam menjaga harta benda miliknya, dan yang lebih penting lagi agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun, “ungkap Iptu. Heri

Sementara itu, Drs. Bob Hasan, SH.,MH Ketua umum Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) hadir ditengah masyarakat ini untuk mengukuhkan perjuangan membela rakyat yang saat ini berada diregister 45 marga jaya.

Dalam arahannya Drs.Bob Hasan, SH.,MH menegaskan, kepada masyarakat marga jaya mesuji apa bila ada yang membuat kecurangan didalam register 45 laporkan kepada pihak berwajib

“Didalam organisasi ARUN dan PAMBERS itu satu dan jangan mau dipecah belahkan oleh pihal manapun, “tutup bob.

Untuk diketahui, Drs. Bob Hasan, SH,,MH Ketua Umum Arun telah menjadi Warga Pribumi Lampung dengan Gelar Pangeran Sejagad.

Musholi rais Ketua Pambers dalam sambutannya juga menegaskan, bahwa didalam wadah organisasi Perkumpulan Masyarakat Bersatu (PAMBERS) tidak boleh melanggar hukum dan kode etik, Pambers dan Arun itu satu dan jangan mau dipecah belah kan oleh Sosial Media atau apa pun. “Tegasnya.

Acara ini di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak mahmut. (rian).