PJ Bupati Tulang Bawang Berikan Apresiasi Kepada Pemenang Putra Putri Kebudayaan Terbaik Advokasi 2023 Se-Indonesia
Spread the love

Lampungjaya.news,Bali – Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudratul Ikhwan, MM dan Pj Ketua TP PKK ibu Herlinawati Qudratul, SH, apresiasi Putera Puteri Terbaik Tulang Bawang Aldi Pratama (Runner Up I Menganai Tulang Bawang 2023 dan Ratu Maharani (Runner Up dua Muli 2022) Yang Mewakili Propinsi Lampung akhirnya memperoleh prestasi bagi Provinsi Lampung, Khususnya Kabupaten Tulang Bawang.

Putra Putri kebanggaan ini meraih predikat sebagai pemenang putera kebudayaan terbaik Advokasi 2023 Se-Indonesia dan Puteri kebudayaan terbaik busana daerah Se-Indonesia serta Puteri Kebudayaan Bakat Terbaik 2023 Se- Indonesia dalam Ajang bergengsi Grand Final Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia 2023 Yang Di Gelar di Theater Devdan Show ITCD Nusa Dua Bali. Sabtu, ( 04/11/2023 ).

Dalam ajang bergengsi ini, mereka Mengungguli 40 Finalis Pemilihan Putera dan Puteri Kebudayaan Perwakilan Dari seluruh Indonesia.Sebelum mengikuti Grand Final Pemilihan Putera dan Puteri kebudayaan indonesia tahun 2023 seluruh peserta finalis mengikuti seleksi dan karantina sebelum mengikuti Grand Final Putera dan Puteri Kebudayaan Indonesia tahun 2023.

Majunya Putera dan Puteri Terbaik Tulang Bawang Aldi dan Ratu Maharani mendapatkan dukungan dari penjabat PJ Bupati Tuba Drs Qudratul Ikhwan MM dan Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudratul, SH.

Beliau sangat bangga dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Aldi dan Ratu Maharani yang telah menoreh prestasi gemilang dan membawa harum Kabupaten Tulang Bawang.

‚ÄúSelamat kepada Aldi dan Ratu Maharani, yang telah membukukan prestasi gemilang untuk Kabupaten Tulang Bawang. Ini sangat membanggakan dan menjadi spirit tersendiri bagi generasi muda Tulang Bawang. “Jelas Ibu Herlinawati Qudratul, SH.

Hal ini lanjut ibu Herlinawati, membuktikan bahwa generasi Penerus Tulang Bawang adalah generasi Unggul ,inovatif dan kompetitif yang akan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera. “Jelasnya. (ADV)