Plh. Gubernur Fahrizal Darminto Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan Ke Pasar Natar
Spread the love

Lampungjaya.news, Natar – Plh. Gubernur Lampung, Fahrizal Darminto mendampingi kunjungan kerja Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, ke Pasar Natar Lampung Selatan, Minggu (16/06/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menggelar kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan.

Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, memimpin kegiatan tersebut dengan menjual Beras Murah kepada masyarakat yang hadir di Pasar Natar.

“Ini adalah bagian dari upaya Kementerian Perdagangan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau bagi masyarakat,” ujar Zulkifli Hasan.

Kegiatan diawali dengan peninjauan di dua titik pasar yang menjadi lokasi Pasar Murah, dilanjutkan dengan peninjauan revitalisasi Pasar Natar yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Revitalisasi pasar ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas fasilitas pasar dan kenyamanan bagi pedagang serta pengunjung ,” ucap Zulkifli.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan melalui upaya pemerataan akses bahan pokok yang terjangkau dan berkualitas.

Sumber : Dinas Kominfotik Provinsi Lampung. (LJ)