Polsek Simpang Pematang Gelar Pisah Sambut, Dari Kompol Muphian Somad Kepada AKP Dedi Yohanes
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Simpang Pematang Polres Mesuji gelar pisah sambut Kompol Muphian Somad kepada AKP Dedi Yohanes yang di gelar di Mapolsek Simpang Pematang.Kamis (25/04/2024).

Sebelumnya Kompol Muphian Somad bertugas sebagai Kapolsek Simpang Pematang dan saat menempati jabatan baru menjadi Gadik 6 SPN Polda Lampung, sedangkan AKP Dedi Yohanes sebelumnya menjadi Kabag Lok Polres Mesuji menjadi PS Kapolsek Simpang Pematang.

Dalam sambutannya Kapolsek lama Kompol Muphian Somad Menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Simpang Pematang atas kerjasamanya selama kami bertugas di kecamatan Simpang Pematang.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak atas kerjasamanya, saya juga mohon maaf kalau ada kesalahan yang tak disengaja selama menjalankan tugas di Polsek Simpang Pematang.

Sementara itu, Kapolsek Simpang Pematang yang baru AKP Dedi Yohanes dalam sambutannya berharap kepada Masyarakat Simpang Pematang dan tokoh masyarakat, agar kiranya dapat diterima sebagai warga baru,tanpa peran serta berbagai elemen masyarakat, akan sulit terciptanya keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Simpang Pematang.

Kami berharap dengan bekerja samanya agar kami dalm menjalankan tugas diwilayah hukum Polsek Sekampung Udik bisa aman dari gangguan dalam segi kriminalitas”ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami jajaran Polsek Simpang Pematang siap melayani,melindungi dan mengayomi masyarakat, bahkan ia juga siap menerima saran kalau itu masih di anggap baik oleh masyarakat, tanpa dukungan masyarakat Polri tidak akan berhasil menjaga Kamtibmas”Tutupnya.

Hal itu juga di katakan oleh Tokoh Masyarakat H.Saply TH mengatakan selamat atas penugasan di mapolsek Simpang Pematang yang baru dan semoga sukses kepada Kapolsek yang lama dalam menjalankan tuga di tempat yang baru.

Hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh Kompol Muhpian Somad AKP Dedi Yohanes,Danramil Mesuji, Kapolsek Mesuji Timur,Kapolsek Persepan Posupsektor Mesuji,Kapolsek Way Serdang,Camat Simpang Pematang Belly Oscar Camat Panca Jaya Dedi Agusnanto,Camat Mesuji Timur Ruly Aditawan,Kepala Puskemas Simpang Pematang Hedri AZ,Ketua Basnas Mesuji Junaidi,Mantan Bupati Mesuji H.Saply,Kepala Desa Sekecamatan Simpang Pematang Dan Kecamatan Panca Jaya,Bayangkari Simpan,tokoh masyarakat tohoh agama dan jajarsn anggota Polsek Simpang Pematang. (Ande)