RIVA ADI CHANDRA Raih 2 Nilai Terbaik Pada Jabatan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan Hasil Assesment
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, mengeluarkan Pengumuman tentang Hasil Uji Kompetensi/Assesmen Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Nomor : 800/07/PANSEL-JPT.WK/2023 pada Kamis (19/01/2023).

Tapi perolehan nilai ini belum pasti menentukan sebagai nilai terbaik, karena masih ada seleksi berikutnya yaitu Presentasi, Pedalaman dan Wawancara pada Hari Minggu, 22 Januari 2023 di Ruang Ratna Juwita Lantai 3 Hotel Whiz Prime Lampung Jl.Jenderal Ahmad Yani No.21, Enggal Kota Bandar Lampung.

Nama Riva Adi Chandra membuat rekor baru, dengan memperoleh nilai tertinggi di lelang Jabatan Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan.

Kejutan ada di peserta lelang Jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan, dengan muncul nama baru Herizan yang merupakan ASN pindahan dari Pesisir Barat.

Diketahui Herizan ini pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi di kabupaten Pesisir Barat, dan ia pun mendapat nilai tertinggi, disusul oleh 2 Srikandi Way Kanan Desta Budi Rahayu yang saat ini menjabat Camat Baradatu dan Nurma Ningsih Sekretaris Kominfo.

Ediyansyah yang berlatar belakang Insinyur Pertanian seperti biasa memperoleh nilai tertinggi di Dinas Perkebunan bersama Ketut Artike, yang merupakan lulusan Ilmu pemerintaha dari STPDN dengan nilai 75,69.

Sementra di Dinas Koperasi Dan UKM terlihat 3 besar nama Hamidin Arismundar, Mercky Defrienc dan Dedi Iskandar. Nampak nya hanya satu orang yang berpengalaman di Dinas ini karena pernah menjabat di salah satu Kepala Bidang yakni Dedi Iskandar.

Nama Riva Adi Chandra memperoleh nilai tertinggi di Dinas Ketahanan Pangan ada juga nama Achmad Agung Bramtihalley, Nurma Ningsih dan Rofiki.

Dinas Perikanan sendiri terpantau di nilai 3 besar ialah ; Riva Adi Candra, Edyansyah dan Agung Bramtihalley.

Selanjutny, Posisi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan terdapat nama Camat Way Tuba Irwansyah meraih nilai tertinggi disusul Ketut Artike dan Merky Defrienc.

Pengumuman Hasil Assesmen tersebut berdasarkan Surat Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKPSDM Pemerintah Kota Jogyakarta, Nomor : 800/010 Tanggal 16 Januari 2023, Perihal Rekapitulasi Hasil Penilaian Kompetensi Selter JPTP Way Kanan. (smsi_wk)