Silaturahmi Pada Makodim 0427/WK, PCNU Kabupaten Way Kanan Disambut Hangat Oleh Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – PCNU Kabupaten Way Kanan Jalin Silaturahmi Dengan Kodim 0427 Way Kanan.
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan Menjalin silaturahmi bersama Kodim 0427 Way Kanan, Kamis (19/01/2023).

Kedatangan rombongan pengurus PCNU Kabupaten Way Kanan disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol.inf Charluly Rudi Jatmiko.

Ketua PCNU Kabupaten Way Kanan, KH Nurhuda mengatakan, tujuan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi.

“Sangat senang sekali telah disambut dengan baik oleh Pak Dandim Letkol Inf Charluly Rudi Jatmiko, dan bisa meluangkan waktunya untuk bertemu sapa, dan bertukar fikiran .”Jelas KH Nurhuda.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua PCNU Kabupaten way Kanan berharap sinergitas antara TNI & NU tidak hanya terjalin di tingkat kabupaten, tetapi diteruskan dan dibangun sampai ke tingkat Kecamatan dan Kampung se kabupaten Way Kanan.

Selain itu KH Nurhuda juga mengatakan, silaturahmi tersebut selain untuk saling kenal, juga bersifat mempererat kebersamaan antara TNI dan PCNU Kabupaten Way Kanan, agar bisa mengenal lebih dekat untuk membangun keamanan dan kedamaian yang lebih maju dalam memelihara kedekatan antara ulama dan umaroh.

“Harapan kami marilah kita sama-sama komitmen menjaga kedamaian Kabupaten Way Kanan, karena kedamaian ini milik kita semua. ”Lanjut KH Nurhuda.

Sementara Dandim 0427 Way Kanan, Letkol Inf.Charluly Rudi Jatmiko mengucapkan permohonan maaf, Sebab belum sempat untuk berkunjung ke PCNU Kabupaten Way Kanan.

Namun Dandim mengatakan, bahwa sebenarnya telah mengagendakan untuk berkunjung, sehingga ia pun berjanji nantinya juga akan silaturahmi ke kantor PCNU Kabupaten Way Kanan.

‘’Sebelumnya mohon maaf kepada pak yai, Saya belum sempat untuk berkunjung, tapi sebenarnya saya juga sudah ada agenda untuk berkunjung ke PCNU Way Kanan’’. Jelas Dandim Charluly.(*/smsi_wk)