Semarakkan Ramadhan, SMPN 1 Menggala Berbagi Sembako Kepada Siswa-Siswinya
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Menggala, bagi-bagi sembako kepada siswa-siswinya yang kurang mampu, kegiatan ini dilakukan sitiap tahun menyambut lebaran. Kamis, (04/04/2024).

Dimana sekolah tersebut berbagi Sembako pada Siswa-siswinya untuk membantu kebutuhan bagi mereka, Siswa-siswi yang mendapatkan sembako dari kelas Vll,Vll dan lX. Dan setiap Siswa-siswinya yang mendapatkan sembako didampingi oleh guru kelasnya masing-masing saat pembagian sembako disekolah.

Tak hanya bagi-bagi sembako, SMP Negeri 1 Menggala juga mengadakan berbagai macam lomba, diantaranya yaitu :

  1. Lomba Ceramah
  2. Lomba Adzan
  3. Lomba Membaca Al-Qur’an
  4. Lomba Menulis Kaligrafi

Selain itu, hebatnya berbagi sembako terhadap Siswa-siswi di sekolah ini, sumbangan dari para guru komite pegawai sekolah SMPN 1 Menggala.

“Berbagi sembako pada Siswa -siswi yang tidak mampu, untuk menunjukkan rasa kepedulian dan kasih sayang pada mereka, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi diantara sesama, serta mengajak para murid sekolah ini untuk kebersamaan sesama mereka.

Rosnila, S.Pd selaku kepsek SMPN 1 Menggala mengungkapkan, “berbagi sembako pada mereka sangatlah perlu, kami lakukan agar mereka bisa terbantu, lagipun tidak mengurangi rezeki kami, sebab berbagi dengan sesama itu keuntungan bagi kami.

Setiap orang melakukan kebaikan ALLAH akan membalas kebaikan bagi mereka, harapan kami semoga berbagi sembako ini terus dilakukan setiap tahun di sekolah ini,” pungkas Rosnila, S.Pd. (Amri)