Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Gelar Silaturahmi Ke Ketua PPLU Ade Candra Pasawarda
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Utara – Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi mengunjungi kediaman Ade Candra Pasawarda selaku Ketua Aliansi PPLU (Pemuda Pemudi Lampung Utara).

Kegiatan ini di Pimpin oleh Ipda YS. Siregar, SH untuk bersama – sama Ade Candra Pasawarda mengajak semua ormas dan LSM serta seluruh masyarakat Lampung Utara untuk dapat berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, guna mendukung program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten yang berjuluk ragem tunas lampung tersebut.

Pada kesempatan silahturahmi ini, Ipda YS. Siregar, SH menuturkan ucapan terima kasih atas sambutan hangat oleh Ketua Aliansi PPLU.

“Saya beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada Ketua Aliansi PPLU atas sambutannya, semoga dengan ada nya silaturahmi ini bisa menjalin hubungan kemitraan yang lebih erat lagi, sehingga bisa bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di Kab. Lampung utara yang kita cintai ini,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Ade Candra Pasawarda, ia mengucapkan terimah kasih atas kunjungan dan silahturahmi dari Tim Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung di kediamannya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini semoga kedepannya bisa bersama-sama untuk tetap selalu menjaga hubungan baik guna terciptanya keharmonisan serta sinergitas antara Aliansi PPLU dan Polda Lampung. “Ungkap Ade.(*)