Terima Penghargaan Sebagai Kabupaten Layak Anak 2021, Bupati Parosil Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak yang Terkait
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ( Lambar ), menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen-PPPA) Republik Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri PPPA, Bintang Pispayoga, melalui vicon dan diterima Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati (Wabup) Drs. Mad Hasnurin, bertempat di Ruang Rapat Pesagi Kantor Bupati Lambar Kamis (29/7).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, para Assisten, Ketua Tim Gugus Tugas Covid, Kadis DP2KBP2PA.

Dalam Sambutannya Hi. Parosil Mabsus mengatakan Prestasi yang diraih ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, dan merupakan penghargaan untuk masyarakat Lambar.

“Atas nama Pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, baik instansi vertikal, pengawas dan harizontal yang terus bersinergi hingga penghargaan ini bisa diraih,” kata Parosil.

Dalam kesempatan itu Parosil juga berharap, kiranya keberhasilan ini jangan menjadi acuan untuk berpuas diri, namun hendaknya dijadikan sebagai motivator untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.(ipung)