Test Drive Jalur Offroad Tebing Slumbu, Adipati Nyatakan Way Kanan Surga Bagi Para Offroader

Lampungjaya.news, Way Kanan – Event bergengsi dan berskala Nasional Offroad Raden Jambat III Tebing Slumbu telah memasuki persiapan 100%, Sore ini lokasi yang menjadi sirkuit lintasan semakin seru, karena didatangi Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dengan jenis mobil Katana. Kamis, (14/07/2022).

Kedatanga Raden Adipati Surya didamping oleh Bang Velly Kadis Pendidikan yang didamping Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM dan Camat Bumi Agung.

Setibanya dilokasi Bupati Raden Adipati beserta Tim langsung menjajaki Sirkuit Tebing Slumbu Umpu, tanda ada rintangan yang berarti setiap kelokan dan tanjakan dapat dilalui olehnya.

Sirkuit Tebing Slumbu pun menjadi tempat yang asyik untuk menjajahi setiap lekukan, tingkungan, turunan dan tanjakan serta masih asrinya lokasi sirkuit menambah tantang baru lagi bagi para offroader.

Bupati Raden Adipati Surya usai melakukan test drive lintasan merasa puas dan senang atas lintasan yang ada pada sirkuit Tebing Slumbu.

“Alhamdulliah sudah di coba lintasan Tebing Slumbu Umpu Semenguk, lintasan yang asyik dan menantang serta membuat adrenalin semakin terpacu ketika menggunakan lintasan ini.

Insya allah bagi para Offroader yang akan mengikuti event ini akan merasa terpuaskan, karena Tebing Slumbu bisa dikatakan sebagai Surganya Para Offroader. “Imbuhnya.

Bupati merasa senang atas persiapan yang telah dilakukan oleh seluruh panitia, sehingga acara Off Road Raden Jambat III bisa diselenggarakan besok.

Informasi yang didapat peserta Off Road Raden Jambat III di Tebing Slumbu diikuti 200 peserta dari berbagai Provinsi Indonesia. (smsi_wk)