Tim Offroader OKU Selatan Siap Taklukan Sirkuit Tebing Slumbu, Dan Juarai Event Off Road Raden Jambat III

Lampungjaya.news, Way Kanan – Tim Offroader OKU Selatan siapa rebut juara pada event Off Road Raden Jambat III di Sirkuit Tebing Slumbu Umpu Semenguk Way Kanan. Sabtu (16/07/2022).

Tim Off Road OKU Selatan telah bergabung dengan OKU dengan Tim Squad Berjumalah 10 Kendaraan siap bertarung menantang jalur Tebing Slumbu dan menjuari Event Nasional.

Ketua Tim Off Road OKU Selatan dan OKU Carles Mimarko menjelaskan, bahwa mereka hadir tidak sekedar ikut meramaikan di Off Road Raden Jambat III Way Kanan tapi bertekad untuk menjadi juara di 3 kelas yang telah disiapkan.

“Dengan Kekuatan Tim berjumlah 10 kendaraan yang diturunkan, sudah cukup buat kami bertekad untuk menperebutkan Piala di kelas masing-masing, ” Imbuhnya.

Carles Mimarko selain sebagai Offroader dia juga merupakan Ketua KONI OKU Selatan dan menjabàt Wakil Ketua DPRD OKU Selatan.

“Dengan Persiapan latihan dan tim teknis yang dimiliki, kami optimis bisa menaklukan sirkuit tebinh slumbu dan meraih juara .” Ujarnya.

Lebih lanjut di katakannya bahwa sirkuit Tebing Slumbu ini mempunyai tantangan sendiri dan mengasyikan.

“Mohon doanya agar Tim kami tidak mengalami kerusakan ataupun hambatan, sehingga tidak hanya mengikuti lomba tetapi kemenangan yang akan kami dapatkan. “Pungkas Carles.(smsi_wk)