Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Kapolres Lampung Barat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Saat Jum'at Curhat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH langsung datangi dan sapa warga dalam rangka kegiatan”Jumat curhat” di kantor Samsat lingkungan Kantor Pemkab Lampung Barat , Jumat (08/09/2023).

Heri menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek Jajaran.

Maka untuk meningkatkan pelayanan serta mendengarkan saran masyarakat terkait pelayanan Kepolisian di Kantor Samsat ini, Kami langsung datangi masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak,” ungkap Kapolres.”

Akbp Heri pun menuturkan, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan dan aspirasinya.

Apabila ada pelayanan dari Pihak Kepolisian yang tidak berkenan dan merasa dirugikan, maka silahkan laporkan kepada saya selaku Pimpinan Polres Lampung Barat,”tegas Heri.

Perlu diketahui, saat ini Polri mempunyai Aplikasi Polri Super App, yaitu Platform yang dikembangkan oleh Polri dengan menawarkan berbagai macam layanan dan informasi dalam satu aplikasi untuk memudahkan masyarakat mengakses layanan yang berkaitan dengan Polri.
Seperti pembuatan SIM, SKCK hingga pengaduan masyarakat (Dumas) terkait pelayanan di Kepolisian.

Oleh karena itu saya mengajak kepada masyarakat untuk segera mendownload Aplikasi ini agar bisa memudahkan pelayanan dan menjadi acuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.,”imbaunya.

Dan kegiatan Jumat curhat ini rutin dilaksanakan baik oleh Polres Lampung barat maupun Polsek jajaran. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”tutup Akbp Heri.” (Ipung)