Tommy Hiqmah, Siap Mengabdikan Diri Sebagai Calon Legislatif Dapil V
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Pemilihan umum legislatif 2024 di Indonesia tinggal menghitung hari lagi, partai partai politik sudah mengumumkan nama-nama calonnya masing-masing, termasuk di Kabupaten Way Kanan. Kamis, (19/12/2023).

Di Kabupaten Way Kanan Sudah mulai banyak bermunculan para calon anggota legislatif atau calon DPR, baik untuk DPR RI, DPRD Provinsi Lampung maupun DPRD Kabupaten Way Kanan sendiri.

Termasuk salah satunya pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) asal Kampung Negara Batin, Tommy Hiqmah (Putra Asli Way Kanan) yang juga penasehat dan penanggung jawab media online PT Alief Wayka News.

Tommy Hiqmah akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada DPRD Kabupaten Way Kanan daerah pilihan (Dapil V) yaitu Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas.

Diketahui bahwa pengusaha Tommy Hiqmah aktif juga di beberapa organisasi di Kabupaten Way Kanan maupun Provinsi Lampung, seperti Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Way Kanan, Pemuda Pancasila dan lain sebagainya.

Tommy Hiqmah menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat di dapil V tempatnya mencalonkannya diri.

Selain mengabdikan diri, menurutnya dia juga siap membantu membangun Kabupaten Way Kanan.

“Intinya saya siap mengabdi dan membangun kabupaten Way kanan lebih unggul dan sejahtera, khususnya Dapil V, kasui, Banjit dan Rebang Tangkas,” ungkapnya.(smsi_wk)