Umar Ahmad : Selamat dilantiknya Novriwan Menjadi Sekda Menapak Karir Tertinggi PNS Tubaba
Spread the love

Lampungjaya.news, Tuba Barat – Bupati H.Umar Ahmad,Sp melakukan pelantikan pejabat esselon II,III dan IV serta 5 Kepalo Tiyuh terpilih.

Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Uluan nughik Kacamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat, Kamis(7/1/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Umar Ahmad mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat serta 5 kepalo tiyuh yang telah di Lantik.

“Saya ucapkan selamat kepada Novriwan Jaya menjadi Sekda menapak karir tertinggi sebagai PNS di Tubaba Somoga pencapaian ini menjadi pemacu semangat untuk lebih banyak lagi mencurahkan segala kemampuan dan pengalaman yang dimiliki bagi kemajuan masyarakat dan daerah, saya ucapkan selamat juga kepada 5 kepala tiyuh, pejabat lainnya serta CPNS yang menerima SK pada hari ini,” ucap Umar Ahmad.

Dirinya menegaskan kepada seluruh pejabat dan 5 Kepalo Tiyuh yang sudah di lantik dan di sumpah jabatan agar bisa bekerja dengan baik serta semaksimal mungkin untuk kemajuan Tulangbawang Barat kedepan.

Selain itu Umar mengajak semua untuk menjadi contoh dalam kemajuan pembangunan di Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai”.

“Bagi pejabat yang baru saja di Lantik segeralah beradaptasi dan kuasai tupoksi,pantaskanlah diri saudara mengemban amanat yang diberikan oleh pemerintah daerah, sehingga keberadaan saudara Benar-benar memberikan manfaat,serta menghasilkan perubahan yang positif pada masing-masing OPD,” pungkasnya.(Reki)