Unggul Diberbagai Survei DPC Bara JP Way Kanan Akui Kemenangan Prabowo- Gibran Adalah Keinginan Bersama
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Dari berbagai hitung cepat Lembaga survei Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul, bahkan unggul lebih dari 55 persen hingga pukul 16.30 WIB.

Bara JP Waykanan yakini bahwa kemanangan tersebut tidak akan jauh dari hasil hitung KPU nantinya, bahkan di Waykanan, quick count menunjukan Pasangan Anies-Muhaimin 8,40 %, Prabowo-Gibran 75,61 % dan Ganjar-Mahfud 15,99 %.

“Saya ucapkan terimkaasih kepada warga Waykanan khususnya yang telah mempecayai Prabowo-Gibran memimpin negeri ini, kami sangat bersyukur kapada Allah SWT, ini dalah kemenangan sluruh warga Indonesia,” kata Ketua Bara JP Waykanan, Rahmat Imparia. Rabu, (14/02/2024).

Didampingi Edo, Skretaris Bara JP Waykanan, Ketua Bara JP itu mencotohkan hasil survei yang telah muncul. Poltracking 59,47 persen, LSI 58,78 persen, Voxpol Center 57,98 persen, Indikator 58,02 persen, Litbang Kompas 58,94 persen, Charta Politika 57,91 persen.

“Ini tandanya, seperti harapan kita Bersama. Karena Prabowo-Gibran 99 persen menang satu putaran. Sementara satu persennya menunggu hasil dari KPU RI,” kata dia.

Manurutnya, kemenangan Prabowo-Gibran, tentunya merupakan hasil kerja keras dan ikhtiar Bersama.

Rahmat menilai, proses Pemilihan Presiden berlangsung secara aman dan damai di Waykanan dan Provinsi Lampung, tak luput dari kesadaran bersama setiap tim kampanye dari seluruh kontestan, baik dari pasangan 01, pasangan 02, maupun Pasangan 03.

“Semua sepakat satu tujuan yakni untuk menjaga situasi pemilihan presiden tetap kondusif dan berjalan secara jujur dan adil,” ujarnya.

Tim Kampanye Prabowo-Gibran dan Bara JP Waykanan, kata Rahmat, memohon maaf kepada Tim Kampanye 01 dan Tim Kampanye 03 apabila selama menjalani masa kampanye terdapat ucapan maupun tindakan yang kurang berkenan.(*/smsi_wk)