Pelepasan Anggota Brimob BKO Polres Lampung Barat Usai Pengamanan Pemilu
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pelepasan Anggota Brimob Polda Lampung yang di Bko kan ke Polres Lampung Barat dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024. Kamis (15/02/2024).

Tahap pemungutan dan penghitungan suara di Tps pada pemilu 2024 telah usai. Sebanyak 30 personel sat brimob polda lampung yang bko ke polres lampung barat kembali ke kesatuan.

Apel pelepasan tersebut dipimpin oleh kabag ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri, S.H. Bertempat di halaman balai kelurahan way tenong sekitar pukul 16.30Wib.

Hadir dalam kegiatan apel pelepasan tersebut diantaranya Kabag ren, Kapolsek Sumber jaya, Danramil sumber jaya, dan Camat way Tenong.

Dalam apel tersebut kabag Ops mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personel brimob.

“Saya atas nama kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyediaan dan penerimaan selama di Polres Lambar. Hati hati dijalan semoga selamat sampai tujuan, sampaikan salam kami untuk keluarga dirumah”. Tutur kabag ops

Secara keseluruhan pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara di Tps diwilayah hukum Polres Lampung Barat dapat dikatakan aman dan kondusif.

Sehingga personel Bko dapat ditarik kembali ke kesatuan untuk melaksanakan tugas selanjutnya. (*/ipung)