Wabup Edward Antony, Berharap Di Bulan Ramadhan Akan Mampu Membentuk Manusia-manusia Yang Kuat

Lampungjaya.net, Way Kanan :”Manusia pada hakikatnya tidak mampu untuk hidup menyendiri, manusia memerlukan manusia lain sebagai penyeimbang dalam pemenuhan kebutuhannya, baik pemenuhan kebutuhan secara lahiriah maupun kebutuhan secara batiniah.

Dalam agama kita, konsep tersebut lebih pupoler dikenal dengan sebutan hubungan silaturrahmi atau ukhuah islamiah,” terang Wakil Bupati Edward Antony, saat menghadiri Silaturahmi Ramadhan Pemkab Way Kanan tahun 1440 Hijiriyah di Kampung Bumi Jaya, Kecamatan Negara Batin, Senin (13/5/2019).

Edward, menambkan Dalam rangka pengimplementasian makna silaturrahmi itulah, maka Pemkab Way Kanan menempatkan dalam jiwa penyelenggara pemerintah. Salah satu bentuk dalam aplikasi membangun tali silaturrahmi itu adalah, kegiatan Silaturahmi Ramadhan.

“Kita semua berharap kehadiran bulan ramadhan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa.

Nilai, inilah yang harus kita bangun saya yakin dengan ketangguhan itu, kita akan mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme kita dalam mencapai kesejahtaraan yang hakiki,” terangnya. (Indra)