Kapolres Way Kanan Menghimbau Kepada Masyarakat, Untuk Mengisi Bulan Ramadhan Dengan Kegiatan Positif

Lampungjaya.net- WAYKANAN, :Polres Way Kanan membagikan takjil, makanan untuk berbuka puasa itu dibagikan kepada masyarakat yang melalui Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Simpang Empat Kampung Negri Baru, Kecamata Blambangan Umpu.

Polres Way Kanan berbagi takjil di bulan Ramadan mendapat sambutan positif dari warga masyarakat, bagi-bagi takjil menjelang buka puasa Senin sore itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andy Siswantoro, Senin (13/5/2019).

Kapolres Andy Siswantoro, mengatakan hari ke-8 puasa kita membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalinsum tempatnya Simpang Empat Kampung Negri Baru.

“Sedangkan hidangan berbuka puasa berupa takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil, saat mereka melintas kita berhentikan dan kita berikan takjil. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Way Kanan,” terangnya.

Andy, melanjutkan Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Way Kanan, kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, seperti mengaji dan bersedekah, supaya menambah amal dan pahala, saling menghormati serta jauhi kegiatan yang dapat merusak kekhusyuan bulan Ramadhan.

Kegiatan itu juga sesuai dengan fungsi kepolisian, yakni sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” terangnya. (INDRA)