Warga Sribasuki Digegerkan bau Busuk yang Keluar dari Dalam Rumah
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Diduga akibat penyakit yang dideritanya, seorang kakek meninggal dunia didalam rumahnya dalam keadaaan terkunci dari dalam korban sendirian. Korban ditemukan warga Rt 04
/Rw 02 kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

Selang beberapa waktu setelah warga melaporkan, hadir aparat dari pihak kelurahan, Ketua Lk dan Rt serta dari pihak polres lampung utara dan Babinsa. Kemudian dilakukan bongkar paksa pintu rumah, maka ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa, dan diperkirakan sudah tiga hari merenggang nyawanya. “Saya mendapatkan laporan dari warga, banyak lalat dan ada bau menyengat dari dalam rumah korban.

Kemudian kabar itu saya laporkan ke Babinsa dan seterusnya kami masuk dari belakang rumah, ternyata pintu tidak terkunci, dan benar ada mayat dalam rumah tersebut,”ujar ketua rukun tetangga (RT) 04 Kelurahan Sribasuki, sunanto (Didon), di lokasi kejadian, Jum”at (02/04/2021).

Menurutnya, mayat Tjhun min (67), saat ditemukan dalam  posisi  terlentang, perut sudah membesar dan dikerubungi  lalat, mayat ditemukan sekitar pukul 17:00 sore hari. “

Disini beliau tinggal sama istrinya,  tetapi sudah sebulan ini istrinya ke Jakarta, untuk bekerja, karena  korban ini  mempunyai toko di pasar sentral,” ujar dia.

Beberapa hari sebelumnya, kata Sunanto,  korban  pernah mengeluhkan sakit pada kakinya. ‘Kaki korban terjadi pembengkakan dan terakhir tetangga melihat juga hari Selasa kemarin,” katanya.

Sementara, tim forensik inafis, Polres Lampung Utara mengatakan, bahwa diperkirakan korban sudah meninggal sudah tiga hari.

“Diperkirakan mayat tersebut sudah  tiga hari lamanya, dalam posisi terlentang. Tapi untuk sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,”kata Bripka Titis, tim forensik inafis.

Dugaan sementara, ungkap Titis,  korban  meninggal akibat terjatuh, dan kehilangan kesadarannya.(Red)