Gelar Rapat kerja Teknis, Ketua PMI Riana Sari Perkenalkan Pesona Alam dan Makanan Khas Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Rapat kerja teknis Bidang Organisasi Palang Merah Indonesia Tahun 2021 diadakan di Provinsi Lampung, dibuka oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi di Novotel. Jumat (26/11/2021).

Peserta Rapat kerja teknis Bidang Organisasi Palang Merah Indonesia Tahun 2021, terdiri dari Ketua PMI Provinsi se Indonesia dan dihadiri Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia Sudirman Said beserta 15 Pengurus PMI Pusat.

Acara Rapat Kerja Teknis juga di hadiri Sekretaris Daerah Provinsi Lampung dan para ketua PMI Kabupaten/kota seprovinsi Lampung.

Acara pembukaan dimulai dengan 
Sambutan selamat datang dari Ketua PMI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal Kepada Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, selain itu juga Ketua PMI Lampung melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini, termasuk Kegiatan Gebyar SIGER donor darah oleh PMI Provinsi Lampung.

Dari kegiatan yang telah dilakukan, PMI Provinsi Lampung telah mengumpul dari para donasi sebanyak 10.624 kantong darah.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dipercayanya PMI Lampung sebagai tuan rumah Rapat Kerja Teknis Bidang Organisasi Palang Merah Indonesia , selamt datang di Sang Bumi Ruwa Jurai ” ujar Ketua PMI Lampung.

Ibu Riana Sari Arinal juga akan mengajak peserta Rapat Kerja Teknis Bidang Organisasi PMI melihat keindahan pesona alam Lampung dan memcicipi makanan khas Lampung.(**)