Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Satpol PP lambar giat Patroli dan Beri Himbauan pada Masyarakat
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Di masa pandemi Covid-19 ini Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat (Satpol PP) Lampung Barat terus melaksanakan kegiatan Patroli serta himbauan kepada masyarakat dengan sasaran tempat — tempat keramaian seperti di Pasar Pekon Kembahang dan SPBU Kembahang. Selasa (04 /08/2020).

Dalam Patroli serta himbauannya Satpol PP Lambar menggunakan pengeras suara/megaphone serta mengelilingi pasar, apabila di temukan atau di jumpai pengunjung pasar, pembeli maupun penjual tidak memakai masker akan di ingatkan serta di tegur, tentunya dengan cara yang humanis.

kasat polPP Lambar Haiza Rinsa mengatakan,”menekankan agar kita sama-sama mematuhi aturan serta himbauan pemerintah supaya penyebaran wabah Virus Covid-19 ini dapat di tekan penyebaranya dan cepat usai dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan melakukan transaksi dengan menggunakan sarung tangan atau plastik,”lanjutnya

Sedangkan Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat pol PP Haiza Rinsa dan Kasi Penyuluhan dan Pembinaan Bidang Penegakan Perda & Perbup Mat Syukri, S.H. bersama anggota Damsi, S.I.P., Toni Hartono, Riza Bangsawan dan Herlin dimulai dari pukul 08.00 WIB selesai tegas nya,(Ipung).