PD KNPI adakan Jalan Sehat bersama Masyarakat dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda

Lampungjaya.net, Way Kanan – Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda PD KNPI menggelar jalan sehat bersama masyarakat dan Segenap Unsur Pemerintah yang ada di kabupaten Way Kanan, bertempat dikantor Sekretariatan KNPI yang beralamat Km 5 Blambangan Umpu, Jum’at (25/10/2091).

Peserta lomba kegiatan yang dilepas oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya didampingi Wakil Bupati Edward Antony ini, berasal dari berbagai organisasi kepemudaan, masyarakat umum, dan para ASN dan tenaga honorer, pelajar dan berbagai komunitas di Way Kanan

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Way Kanan, merupakan salah satu bentuk partisipasi dari pemuda dalam turut serta membangun Way Kanan.
“saya sangat apresiasi atas partisipasi yang dilakukan oleh KNPI, dalam rangka turut serta membangun Way Kanan” kata Adipati Surya.

Kegiatan ini, tambah Adipati, kiranya akan mampu menumbuhka. Motivasi dikalangan pemuda untuk berbuat positif untuk turut serta membangun daerahnya.
” Kedepan pemuda, tentunya memiliki berbagai inovasi positif yang dapat digunakan untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Wah Kanan,” tegasnya.

Sementara dalam laporannya Ketua PD KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi menjelaskan, lomba jalan sehat ini, merupakan salah satu dari sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PD KNPI Way Kanan, dalam rangka menyongsong dan memperingati hari pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober Mendatang.

Sebelumnya, telah dilaksanakan open turnamen bola voli yang dipusatkan di kecamatan rebang tangkas. Setelah lomba jalan sehat ini, akan diadakan lomba dangdut, selanjutnya dengan kegiatan kemah kebangsaan, dan puncaknya mengikuti upacara hari Sumpah Pemuda di lapangan Korpri Way Kanan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI adalah semata-mata bentuk nyata partisipasi para pemuda untuk turut serta membangun Way Kanan, demi terwujudnya Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” tegas Andi.

Dalam kegiatan ini, juga diramaikan dengan door prees, dengan hadiahnya berupa sepeda gunung, kulkas, tv, dan barang-barang rumah tangga lainnya.(red)