Satlantas Polres Way Kanan Sosilisasikan Ops Zebra Krakatau 2019 melalui RRI Way Kanan.

Lampungjaya.net, Way kanan – Satgas preemtif Operasi Zebra Krakatau 2019 Satlantas Polres Way Kanan melaksanakan Sosialisasi di Kantor RRI Kabupaten Way Kanan. Jum’at (25/10/2019).

Sebagai narasumber Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Japril bersama Aipda Johansyah memberikan sosialisasi tentang telah dimulainya Operasi Zebra Krakatau 2019 kepada Masyarakat pendengar RRI Way Kanan khusus masyarakaat Kabupaten Way Kanan.

Kasatlantas mengajak agar seluruh Masyarakat Kabupaten Way Kanan mengerti dan mengetahui bahwa saat ini Polres Way Kanan melaksanakan Ops Zebra Krakatau 2019 yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 23 Oktober s.d 05 November 2019.

Sasarannya ditujukan kepada kendaraan yang mati STNK dan Pajak serta SIM keabsahannya, selanjutnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar/ SNI, pengemudi roda empat tidak menggunakan safety belt, melebihi batas maximum kecepatan, melawan arus, mabuk pada saat mengemudikan kendaraan, pengendara kendaraan yang masih dibawah umur, menggunakan Handphone pada saat mengemudikan kendaraan dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo atau rotator atau sirine yang bukan peruntukannya, “ tegas Kasatlantas.

AKP Japril juga mengingatkan seluruh pengendara agar tetap mematuhi aturan lalulintas yang di mulai dari kendaraan itu sendiri sampai pada pengendara, serta menghargai hak-hak pejalan kaki guna tertibnya lalulintas di wilayah Kabupaten Way Kanan.