Resmikan PAUD Bunda Permata Winarni Beri Apresiasi
Spread the love

Lampungjaya.news, Sidomulyo – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan resmikan Lembaga Pendidikan PAUD di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Rabu (12/08/2020).

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto pada Peresmian tersebut di dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin dan OPD terkait.

Dalam arahannya Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengapresiasi berdiri Lembaga Pendidikan PAUD Permata tersebut.

“Saya mengapresiasi keberadaan PAUD Bunda Permata ini, dengan harapan akan memberikan manfaat yang besar bagi anak didik PAUD yang ada di Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, sehingga ke depan dapat mencetak anak didik yang berkualitas dan berakhlak mulia,” katanya.

“Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah Pondasi Pendidikan Karakter. Jika pondasi kokoh, maka seluruh unsure dan struktur diatasnya memiliki pijakan yang kuat. Sebaliknya, jika pondasinya rapuh, maka sebaik apapun pendidikan setelah periode usia dini, pendidikan karakter tersebut mudah runtuh,” ujar Winarni.(*/red)