Danramil 422-04/Balik Bukit Menghadiri Acara Simulasi Pil Peratin Serentak Di Kabupaten Lampung Barat

Lampungjaya.news, Liwa – Danramil 422-04/Balik Bukit Kapten Inf Waniran Yang Mewakili Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo Menghadiri Acara Simulasi Pil Peratin Serentak Yang di laksanakan di Lapangan Pemda Kab. Lampung Barat, Selasa.(15/02/2022).

Kegiatan Ini di hadiri Bupati Lampung Barat diwakili oleh Sekdakab Lampung Barat Drs. ADI UTAMA, Ketua DPRD Lampung Barat EDI NOVIAL, S.Kom, Kapolres Lampung Barat AKBP HADI SAIPUL RAHMAN, S.Ik, Dandim 0422 Lampung Barat yang diwakilkan oleh Danramil Balik Bukit KAPTEN INF WANIRAN, Kepala Kejaksaan Negeri Liwa RIYADI, SH, Ketua Pengadilan Negeri Liwa AKHMAD BUDIAWAN, S.H., M.H., Wakapolres Lampung Barat KOMPOL HENDY PRABOWO, S.Ik, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Lampung Barat WASISNO SEMBIRING, SE,.MP, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kab. Lampung Barat Drs. SYAEKHUDIN, M.M, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Lampung Barat, Para Kapolsek Jajaran Polres Lampung Barat, Para Camat dan Sekcam Se – Kecamatan Kab. Lampung Barat, Personil Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Peragaan Simulasi Sispamkota dalam rangka Pengamanan Pemilihan Peratin Serentak Gelombang Pertama Kab. Lampung Barat Tahun 2022.

Dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Menyampaikan “Laksanakan Simulasi ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat berguna dalam Pengamanan Pemilihan Peratin Serentak Gelombang Pertama Kab. Lampung Barat Tahun 2022”

Danramil 422-04/Balik Bukit Kapten Inf Waniran Mewakili Komandan Kodim 0422/LB Juga mengungkapkan ” Kami akan selalu membantu Polri mengamankan pil Peratin yang akan di laksanakan di Kab. Lampung Barat ucapnya.(Ipung)