Pemerintah Pekon Kunyayan Gelar Sertijab Secara Simbolis
Spread the love

Lampungjaya.news, Tanggamus – Pemerintah pekon kunyayan kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus Lampung Menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pada Rabu (10/3/21).

Sertijab digelar kantor pemerintah pekon kunyayan di hadiri Subaiti Selaku PJ beserta jajarannya Dan di hadiri Rusman kakon terpilih juga dihadiri RJ, Baheram ketua BHP Dan segenap jajaran serta tokoh Adat, tokoh Agama.

Dalam Rangka di gelar serah terima jabatan (Sertijab) secara simbolis dari pemerintah lama kepemerintah baru kakon Definitif.

Selain sederhana prosesi yang di gelar Sertijab secara simbolis serta meliputi laporan serah terima pejabat lama ke pejabat baru, serta tanda tangan memorandum kegiatan kedepan.

Di lanjutkan dalam Sertijab secara simbolis penyerahan seluruh Aset Negara yang berupa kendaraan roda dua beserta kendaraan roda empat (Ambulance),

Subaiti selaku PJ,dalam sambutannya ia menyatakan dalam kepemimpinannya selama 20, bulan kalau ada dalam tindakan yang kurang, Atau ucapan kata2, yang saya minta maaf, kepada Allah saya minta Ampun,”tuturnya.

Rusman selaku kakon terpilih dalam sambutannya ia menyatakan mari kita bersama-sama dari semua elemen masyarakat semua pihak kita bergandeng tangan bersama-sama untuk memajukan pekon kunyayan yang kita cintai ini,”imbuhnya.

Selanjutnya ia menyampaikan dalam sambutannya, khusus untuk pekon kunyayan yang kita cintai, kedepan banyak sekali potensi-potensi yang harus kita gali untuk meningkatkan perekonomian Dan pendapatan, maka ia berharap kepada semua pihak mari kita bersama-sama untuk menuju kemakmuran kesejahteraan sesuai yang menjadi moto saya,’ Kham beguwai jejama,”katanya.

Di pihak lain Baheram selaku ketua BHP dalam sambutannya khususnya pekon kunyayan kedepan mari kita ciptakan menjadi pekon percontohan di segala bidang,”harapnya.

Tambahan Basri sebagai tokoh Agama Semoga khususnya pekon kunyayan dalam perlindungan Alloh Dan apa yang Akan kita gapai mendapat Ridho dari Alloh dalam Do’anya, (Rizal)